Tuesday, July 24, 2007

antara lelautan..

sore itu pertama kali aku melihat bumi berwarna biru gelap..

melewati pelabuhan kusam, tiang2 kapal, container tua dan bau solar..
cerita pelaut tentang kampung di seberang.. orang tua, anak dan istri..

akhirnya aku diantara lelautan..
terasa kosong, biru dan tanpa akhir..

dan aku melihat camar hinggap di buih.. duduk termenung..
sambil melihat lautan yang telah berubah menjadi hitam..
seperti duniaku yang hitam..
tapi aku tetap mecintai laut.. bahkan pecintanya..

2 comments:

Anonymous said...

Assalamu'alaikum..
Hmm,maaf niy..suatu saat aku gi iseng browsing n pengen tau informasi ttg dunia blogger..eh, gak sengaja masuk, into your blog!pas liat image-nya, kok mirip ama temen SMA aku ya?Riswandi dari SMU 37 lulus 1999 bukan?trus kuliah di psiko ui? sori kalo salah..:-))

Kalo bener, apa kabar?uda ga pernah kontak ama temen2 lama niy?sombong...skrg suka merenung ya?jangan sedih gitu dong...laut emang indah, membawa kedamaian n ketentraman!nilai keindahnya gak bisa diukur seperti luasnya yg gak terukur dengan pandangan kita!
Wassalam

Anonymous said...

Dunianya hitam ya..?Tapi lautnya gak ikut hitam kan? :-)))

Aku lupa ingetin, kali aja lo lupa..aku dini,dulu SMA 37 Tebet (3 IPA 3), kuliah di FKM UI Depok.Kalo ada info ttg kumpul2, please send me an email to sudiariandinis@yahoo.com ya..Thanx
Wassalam.